Logo Network
Network

Hari Pertama Masa Kampanye Dimulai, TPD Ganjar - Mahfud Jatim Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Ulum Fajar Setiawan
.
Rabu, 29 November 2023 | 11:12 WIB
Hari Pertama Masa Kampanye Dimulai, TPD Ganjar - Mahfud Jatim Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Jawa Timur Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar acara doa lintas agama di Aula Megawati kantor DPD PDI Perjuangan, Jawa Timur, pada Selasa (28/11/2023) malam.

SURABAYA, iNews.id - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Jawa Timur Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar acara doa lintas agama dalam rangka menyambut masa kampanye presiden dan wakil presiden di Aula Megawati kantor DPD PDI Perjuangan, Jawa Timur, pada Selasa (28/11/2023) malam.

Acara doa lintas agama yang dihadiri oleh fungsionaris TPD Ganjar-Mahfud Jatim tersebut dipanjatkan dengan 7 agama, yakni agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu, dan agama kepercayaan.

Sekretaris TPD Jatim Sri Untari Bisowarno mengatakan jika sebagai insan beragama, gelaran doa bersama ini dirasa tepat dalam memulai hari pertama masa kampanye yang jatuh pada 18 November menurut Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU).

"Kita memulai untuk memasuki masa kampanye ini dengan kita berdoa. Berdoa agar semua langkah-langkah kami untuk memenangkan hati masyarakat yang akan dipimpin oleh mas Ganjar dan Pak Mahfud ini akan diterima dengan baik, lancar, selamat, sukses untuk kita semuanya," ujar Sri Untari.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.