get app
inews
Aa Read Next : K9 Siap Turun, Polresta Sidoarjo Perketat Pengamanan Jelang Pilkada

Viral! Jadi Selingkuhan Bos, Ini Cerita Sales Diangkat Jadi Manajernya

Rabu, 29 November 2023 | 10:28 WIB
header img
Viral Pelakor. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Selebgram Aina Lutfi memang tengah viral, setelah membongkar perselingkuhan sang suami dengan seorang wanita berinisial DNA. Mirisnya, perempuan tersebut merupakan karyawannya sendiri yang baru naik jabatan dari sales jadi manajer.

Saat mengetahui perselingkuhan suaminya, tentu saja Aina tak tinggal diam. Dia pun bertemu dengan sang pelakor untuk meminta penjelasan. Bahkan Aina sempat membaca chat yang dikirim wanita tersebut kepada suaminya.

“Sayang banget yaa sama suami orang? Iya? Bilang sama saya nggak sayang tapi ini chatnya bilang sayang. Ini siapa yang ngechat? Setan?,” tanya Aina dengan nada keras.

Sementara wanita tersebut hanya diam tak berkutik. Dalam video lainnya, Aina juga nampak kesal atas pengakuan mantan karyawannya itu yang beberapa kali staycation bersama suaminya.Tak terima dilabrak oleh Aina, wanita itu melaporkan ke pihak kepolisian.

“Perempuan seperti ini yang akhirnya melaporkan saya ke polisi karena nggak terima saya labrak. Seharusnya kalau nggak mau dilabrak dan dimarahi jangan selingkuh sama suami orang,” tulis Aina dalam keterangan videonya, dikutip dari okzone.com pada Rabu (29/11/2023).

Postingan tersebut pun viral di media sosial dan kembali diunggah oleh beberapa akun gosip @nenktainment. Tidak sedikit netizen yang juga kesal membaca kisah Aina.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut