get app
inews
Aa Read Next : K9 Siap Turun, Polresta Sidoarjo Perketat Pengamanan Jelang Pilkada

Viral! Film Drama 172 Days, Ini Sosok Nadzira Shafa Istri Almarhum Ameer Azzikra

Rabu, 29 November 2023 | 10:20 WIB
header img
Riwayat pendidikan Nadzira Shafa istri almarhum Ameer Azzikra (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Riwayat pendidikan Nadzira Shafa menarik untuk disimak. Film 172 Days yang resmi dirilis pada Kamis 23 November 2023, mengangkat kisah hidup Nadzira dan Ameer Azzikra yang kini menjadi perbincangan hangat para penggemar.

Seorang perempuan sering kali penuh warna dan perjuangan. Salah satunya Nadzira Shafa, seorang perempuan yang namanya dikenal luas atas prestasinya di bidang dunia seni.

Berikut Biodata dan Riwayat Pendidikan Nadzira Shafa Dikutip dari okzone.com melalui berbagai sumber, Rabu (29/11/2023), Nadzira Shafa atau yang dikenal dengan sebutan Zira ini merupakan perempuan keturunan Arab, Betawi dan Sunda.

Ia resmi dipersunting oleh Ameer Azzikra (alm) pada 10 Juni 2021. Perempuan ini tak hanya berkarya lewat tulisan 172 Days. Zira memiliki suara merdu yang dimanfaatkan dalam karyanya di bidang tarik suara. Zira juga kerap kali mengcover sebuah lagu religi maupun musik pop. Bahkan ia juga telah merilis lagu bertajuk Arah Bersamamu, Dialog Hati dan Rakit.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut