get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Dialog Publik dan Mimbar Deklarasi Pemilu Damai, SEMMI Jatim: Komitmen Pemilu Bermartabat

Selasa, 28 November 2023 | 10:53 WIB
header img
PW SEMMI Jawa Timur, menggelar Dialog Publik dan Mimbar Deklarasi Pemilu Damai disalah satu kafe di Surabaya, Senin (27/11).

SURABAYA, iNews.id-Sebagai upaya mewujudkan Pemilu yang bermartabat dan damai, Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PW SEMMI) Jawa Timur, menggelar Dialog Publik dan Mimbar Deklarasi Pemilu Damai disalah satu kafe di Surabaya, Senin (27/11).

Dalam kegiatan Deklarasi ini, dihadiri langsung oleh perwakilan anggota SEMMI dari Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Ketua PW SEMMI Jatim, Iqbal Baihaqi, dalam dialog publik menyampaikan komitmen SEMMI Jatim untuk mempelopori Pemilu yang berkualitas dan memberikan ruang yang adil bagi setiap kontestan.

"Kami, sebagai bagian dari masyarakat yang peduli akan demokrasi, ingin menjadikan Pemilu sebagai panggung yang bermartabat. Kita harus bersama-sama menjaga proses demokrasi ini agar berlangsung dengan damai, adil, dan transparan," ungkap Iqbal. Selasa, (28/11/2023).

Iqbal menekankan pentingnya partisipasi aktif mahasiswa dan pemuda dalam proses Pemilu sebagai wujud nyata dari semangat demokrasi.

"Mahasiswa dan pemuda memiliki peran strategis dalam membentuk masa depan bangsa. Oleh karena itu, kami mengajak semua pihak untuk berkontribusi positif dalam memastikan Pemilu yang berintegritas," tegasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut