get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Warga Citra Harmoni Gelar Doa Bersama dan Sholawatan 1 Miliar untuk Pemilu Damai

Senin, 27 November 2023 | 23:54 WIB
header img
Warga Perumahan Citra Harmoni, Sidoarjo, menggelar doa bersama dan sholawatan 1 miliar digelar di kawasan perumahan. Senin (27/11) malam.

SIDOARJO, iNews.id - Warga Perumahan Citra Harmoni, Sidoarjo, menggelar doa bersama dan sholawatan 1 miliar pada Senin (27/11) malam. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut dimulainya kampanye Pemilu 2024 yang akan dimulai pada Selasa (28/11).

Doa bersama dan sholawatan ini diikuti oleh ratusan warga dari berbagai latar belakang, mulai dari RT, RW, Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, komunitas Nasrani, Hindu, Buddha, tokoh masyarakat, dan lain-lain.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi kita kepada bangsa dan negara serta sebagai ikhtiar bersama untuk tetap menjaga guyub rukun warga walaupun memiliki pilihan politik yang berbeda-beda," ujar Wisnu, Ketua RW 7, Citra Harmoni. Senin (27/11/2023)

Mantan aktivis '98 ini menambahkan, dengan doa bersama, sholawat, dan deklarasi pemilu damai diharapkan bisa memberikan energi positif kepada masyarakat Indonesia pada umumnya dan warga Citra Harmoni pada khususnya.

"Kita libatkan semua komponen warga, dari RT, RW, Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, komunitas Nasrani, Hindu, Buddha, tokoh masyarakat serta komponen warga lainnya untuk bersama-sama bermunajat dan bersinergi menjaga situasi agar tetap aman, damai, guyub rukun di tengah pesta demokrasi lima tahunan," ujarnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut