get app
inews
Aa Read Next : Absen di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, Sumardji Pastikan Justin Hubner Pulang ke Cerezo

ASTON Mojokerto Gelar Acara Carnevil 2023, Perpaduan Kuliner Halloween dan Hiburan

Minggu, 29 Oktober 2023 | 13:02 WIB
header img
ASTON Mojokerto, hotel berbintang 4 dengan konsep Smart Hotel Pertama di Mojokerto, menggelar acara Carnevil 2023, di Wilwatikta Restaurant dan Pool Area ASTON Mojokerto. Sabtu(28/10) malam.

MOJOKERTO, iNews.id- ASTON Mojokerto, hotel berbintang 4 dengan konsep Smart Hotel Pertama di Mojokerto, menggelar acara Carnevil 2023, di Wilwatikta Restaurant dan Pool Area ASTON Mojokerto. Sabtu(28/10) malam.

Acara yang menggabungkan pengalaman menikmati kuliner bertema Halloween disertai dengan suguhan pertunjukkan Live Music, Cosplay Walk Show serta pertunjukkan Live DJ ini berlangsung mulai pukul 18.00 hingga pukul 21.30 WIB.

Food & Beverage Manager ASTON Mojokerto Agustin Sabrina mengatakan, Kegiatan ini merupakan upaya pihak hotel untuk menarik dan memuaskan pengunjung, baik melalui promo menu terbaru atau konsep acara yang unik.

Dia melanjutkan, sebanyak 67 pengunjung memadati Wilwatikta Restaurant yang berkapasitas 70 orang.

"Pengunjung nampak antusias menikmati hidangan yang disajikan sambil sesekali memperhatikan pembawa acara yang memandu dengan games, dan doorprize yang diberikan kepada para pengunjung dengan menjawab pertanyaan yang diberikan," ujar Agustin. Minggu (29/10/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut