get app
inews
Aa Read Next : Viral Dikira Susu, Pompa Tangan Mengeluarkan Air Putih Jadi Rebutan Warga untuk Diminum

Viral Pria di India Hamil Hingga Melahirkan, Apa Penyebabnya?

Kamis, 26 Oktober 2023 | 15:37 WIB
header img
Viral pria di India hamil hingga melahirkan. (Foto: Hindustime)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Kasus bayi laki-laki di Sumatera Barat yang 'hamil' dalam dunia medis dikenal sebagai kondisi 'fetus in fetu'. Itu menandakan ada kembaran di dalam perut bayi tersebut.

Tahu tidak kalau kondisi fetus in fetu ini pernah juga terjadi di India. Menariknya, laki-laki yang hamil itu sampai melahirkan meski lewat prosedur operasi. Seperti apa kisahnya? Sanju Bhagat lahir di Nagpur, India, pada 1963.

Ia lahir sebagai bayi sehat tapi memiliki bentuk perut yang tidak normal yaitu agak besar sedikit. Waktu berjalan terus, Sanju pun menyadari ada yang tidak beres dengan tubuhnya saat usia 20-an.

"Ia memiliki saudara laki-laki kembarannya yang belum lahir di dalam perutnya dan kembarannya ada di perut Sanju selama lebih dari 35 tahun," ujar laporan akun @historyinmemes di platform X, dikutip dari okzone.com pada Kamis (26/10/2023).

Ya, perut Sanju membesar layaknya perempuan hamil. Tidak tiba-tiba gede, tapi perlahan, hari-demi-hari selayaknya perempuan hamil. Kondisi tersebut hingga membuat Sanju sulit beraktivitas.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut