get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Tamu Undangan Pernikahan dapat Suvenir Anak Ayam, Viral di Medsos

Viral! Dikira Hujan 2 Pohon Tabebuya Menangis, Airnya Berbau Wangi

Selasa, 24 Oktober 2023 | 11:16 WIB
header img
Pohon tabebuya di Jalan Raya Kepanjen, Kabupaten Malang menangis mengeluarkan air dari batangnya. (Foto: iNews)

MALANG, iNewsSidoarjo.id – Dua pohon tabebuya di pinggir Jalan Raya Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang menangis viral di media sosial. Pohon tersebut menyemburkan air dari batang pohon layaknya hujan gerimis. Semburan air yang keluar dari celah celah batang pohon dan daun sempat terekam video amatir warga sejak Sabtu (21/10) malam lalu.

Hingga Senin siang (23/10) tetesan air masih bisa keluar dari pohon tabebuya yang berada persis di ujung jalan Gang Diponegoro, Desa Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen.

“Dikira habis ujan. Ternyata, setelah didekati air itu ternyata bersumber dari batang pohon tabebuya,” katanya, dilansir dari iNews.id pada Selasa (24/10/2023).

Warga Desa Sukoraharjo, Purwanto menuturkan, pohon tabebuya itu mengeluarkan air sejak Sabtu malam. Dia awalnya mengira malam ketika pohon mengeluarkan air di sekitar tempat tinggalnya sedang turun hujan gerimis.

“Air yang keluar dari pohon berbau harum. Saya sudah mengecek beberapa pohon tabebuya di sepanjang jalan, namun hanya dua pohon ini saja yang mengeluarkan air,” ujarnya.

Nahrowi mengatakan, air yang keluar dari pohon tebebuya mirip semprotan air dengan durasi lama.

Air yang keluar semakin banyak ketika malam hari. Dia menambahkan, ada dua pohon yang mengeluarkan air kedua pohon tabebuya saling berdekatan.

Hingga kini belum diketahui penyebab batang pohon mengeluarkan air. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut