get app
inews
Aa Read Next : Perubahan Wajah Tunangan Ayu Ting Ting Muhammad Fardhana Jadi Sorotan Netizen Kenapa?

Dulu Penonton Bayaran, Deretan Artis Dan Penyanyi Dengan Honor Fantastis, Siapa Mereka?

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 11:15 WIB
header img
Deretan artis yang berawal dari penonton bayaran, ada Pandji Pragiwaksono, Marshell Widianto dan Ayu Ting-Ting. (Foto: Kolase)

3. Dede Sunandar Diketahui pernah berkerja sebagai cleaning service di salah satu stasiun televisi swasta dan menjadi penonton bayaran. Namun akhirnya nama Dede Sunandar mulai dikenal oleh publik setelah dirinya mendapatkan tawaran untuk syuting di salah satu acara komedi bersama dengan Sule, Andre, Nunung, dan Parto. Kini nama Dede Sunandar banyak diketahui oleh masyarakat dan dirinya juga sudah terjun ke dunia presenting dan juga akting.

4. Ayu Ting-Ting Siapa yang tidak mengenal Ayu Ting-Ting? Saat ini namanya begitu bersinar di dunia entertainment. Artis yang mulai dikenal dari lagu Alamat Palsu ini ternyata pernah menjadi penonton bayaran. Namun saat ini dirinya begitu populer dan menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal.

5. Artta Ivano Artta Ivano merupakan artis yang sering bermain dalam film layar lebar maupun sinetron televisi. Dia ternyata pernah menjadi penonton bayaran. Sampai pada akhirnya, dirinya memulai karier di dunia akting dengan menjadi figuran. Kini dirinya telah berhasil meraih popularitas dengan kerja kerasnya.

6. Pandji Pragiwaksono Merupakan seorang komika dan juga penulis dan ternyata pernah menjadi penonton bayaran pada tahun 2005. Hal ini diketahui setelah dirinya mengungkapnya melalui akun Twitternya. Dirinya mengatakan kalau dirinya pernah menjadi penonton bayaran dan duduk di lantai hingga akhirnya dirinya sukses dengan memiliki acara sendiri.

Saat ini dirinya menjadi salah satu komika terkenal dan sukses di Indonesia. Itulah deretan artis yang berawal dari penonton bayaran kini berhasil sukses dan terkenal. Ada idola Anda? iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut