get app
inews
Aa Read Next : Perubahan Wajah Tunangan Ayu Ting Ting Muhammad Fardhana Jadi Sorotan Netizen Kenapa?

Dulu Penonton Bayaran, Deretan Artis Dan Penyanyi Dengan Honor Fantastis, Siapa Mereka?

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 11:15 WIB
header img
Deretan artis yang berawal dari penonton bayaran, ada Pandji Pragiwaksono, Marshell Widianto dan Ayu Ting-Ting. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Inilah deretan artis yang berawal dari penonton bayaran. Istilah penonton bayaran tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Penonton bayaran sendiri bertugas untuk memeriahkan acara televisi.

Namun siapa sangka, ternyata deretan artis ini pernah menjadi penonton bayaran. Meski pernah menjadi penonton bayaran, deretan artis ini kini telah sukses.

Mereka juga bisa memperbaiki kondisi ekonomi bahkan bisa hidup dengan mewah. Penasaran, ada siapa saja sih? Berikut informasi selengkapnya seperti dilansir dari iNews.id pada Sabtu (21/10/2023).

Artis Artis yang berawal dari penonton bayaran.

1. Elly Sugigi Artis pertama yang berawal dari penonton bayaran adalah Elly Sugigi. Saat menjadi penonton bayaran, dirinya kerap disorot dan siapa yang sangka, kini Elly Sugigi berhasil terkenal di masyarakat dan berhasil meraih popularitas. Bahkan, dia beberapa kali bermain sinetron dan juga film.

2. Marshel Widianto Merupakan seorang komika sekaligus aktor. Dia mengaku pernah berkecimpung sebagai penonton bayaran. Hebatnya lagi, dirinya menjadi penonton bayaran selama kurang lebih dua tahun. Saat itu, Marshel Widianto bisa mengikuti tiga hingga empat acara sekaligus saat dirinya menjadi penonton bayaran.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut