get app
inews
Aa Read Next : Besok, PT KAI Mulai Jual Tiket Libur Nataru, Ini Syaratnya

Kafe Viral! Sulap Bangunan Tua Peninggalan Belanda Di Stasiun Garut Jadi Estetik

Senin, 16 Oktober 2023 | 07:50 WIB
header img
Loko Cafe di Stasiun Garut, Jawa Barat (Foto: IG/@rmu.id)

Selain itu, Loko Café juga menghadirkan minuman-minuman segar seperti, Ice Klepon Gula Aren, Ice Milk Tea Loko, Ice Kopi Susu Gula Aren Loko, Ice Lychee Yoghurt, Ice Butterscotch Latte, serta Ice Coffee Gula Aren Loko.

Tidak hanya minuman segar, buat para pencinta kopi, Loko Café Garut juga memiliki sajian kopi yang menjadi salah satu andalan dari Loko Café Garut. Pilihan kopinya pun cukup beragam, mulai dari Vietnam Drip, Kopi Tubruk, single /double Esspreso hingga V60 semuanya bisa Anda pilih sesuai selera untuk menemani saat menikmati waktu santai di Loko Café Garut.

Sajian Kopi yang sangat beragam akan memanjakan para pecinta kopi di Garut untuk menikmati waktu santai mereka sambil kongkow bersama kerabat ditemani sajian segelas kopi.

Loko Café Garut juga bisa menjadi pilihan untuk para penumpang di Stasiun Garut menikmati waktu menunggu kereta tiba dengan sajian secangkir kopi yang nikmat.

Sebelumnya Loko Cafe sudah tersedia di Jakarta, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut