get app
inews
Aa Read Next : Besok, PT KAI Mulai Jual Tiket Libur Nataru, Ini Syaratnya

Kafe Viral! Sulap Bangunan Tua Peninggalan Belanda Di Stasiun Garut Jadi Estetik

Senin, 16 Oktober 2023 | 07:50 WIB
header img
Loko Cafe di Stasiun Garut, Jawa Barat (Foto: IG/@rmu.id)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Menikmati makanan lezat di bangunan tua peninggalan Belanda tentu menjadi momen langka. Terlebih jika menikmatinya di sekitar stasiun, mka akan membawa suasana berbeda, sembari menikmati suara khas kereta api.

Nah, khusus bagi Anda warga Garut, saat ini bisa menikmati makanan di sekitar kafe. Di mana, KAI Services melakukan Soft Opening Loko Cafe Garut belum lama ini. Dulunya difungsikan sebagai bangunan dinas yang dibangun oleh perusahaan kereta api Belanda saat itu.

Selain lokasinya yang istimewa, Loko Café Garut juga menghadirkan menu-menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Loko Cafe Garut yang berlokasi di dalam area Stasiun Garut menjadi gerai Loko Café ke 12 yang mengusung kafe yang nyaman.

Kafe ini bisa menjadi pilihan bersantai sambil menikmati suasana Stasiun Garut dengan nuansa bangunan bersejarah. Loko Café Garut ini memiliki lokasi yang sangat istimewa karena bangunannya merupakan salah satu bangunan cagar budaya PT KAI peninggalan masa pemerintah kolonial Belanda.

Menurut Vice President Commercial Services and Business Development KAI Services, Irwan Juliardi, sajian kopi dengan beragam pilihan kopi yang khas menjadi salah satu yang menjadi menu andalan di Loko Café Garut.

“Para pencinta kopi di Garut dapat mampir dan bersantai di Loko Café Garut dengan sajian segelas kopi,” ujar Irwan Juliardi, dikutip dari okzone.com pada Senin (16/10/2023).

Kehadiran Loko Café Garut menjadi alternatif pilihan untuk masyarakat Garut menikmati waktu bersantai sambil mencoba menu-menu andalan yang enak dan tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari Mie Kocok, Kwetiau Goreng Sapi, Chicken Katsu Sambal Matah, Seblak Loko, Chicken Katsu Sambal ljo, Chicken Katsu Sambal Bawang. Chicken Katsu Sambal Matah.

Untuk pengunjung yang suka menu-menu camilan, Loko Café Garut juga menghadirkan berbagai menu camilan seperti, french fries, singkong goreng keju, tahu pedas, cireng bumbu rujak, pisang bakar keju, pisang bakar cokelat, roti bakar coklat, serta roti bakar keju. Tidak hanya itu, Loko Café Garut juga menghadirkan menu seperti ciomy cheese, ciomy ayam, bakso cuangki, dimsum, dan pangsit goreng seuhah.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut