get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Viral Pembalap Alonso Lopez Dibuat Takjub, Duplikat Kunci Motor Hilang Hanya Dengan Lembaran Besi

Selasa, 10 Oktober 2023 | 11:58 WIB
header img
Alonso Lopez, takjub saat orang Indonesia membantu dirinya membuat duplikat kunci motornya yang hilang. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Pembalap Moto2, Alonso Lopez, takjub saat orang Indonesia membantu dirinya membuat duplikat kunci motornya, Yamaha Nmax, yang hilang. Hebatnya lagi orang Indonesia itu cuma bermodal lembaran besi. Keunikan itu diviralkan oleh akun X @kegblgnunfaedah, Minggu (8/10).

Diketahui beberapa pembalap motor dunia memang sudah datang ke Lombok, Indonesia untuk mengikuti seri MotoGP Mandalika yang berlangsung pekan ini. Salah satunya adalah pembalap asal Spanyol yang berlaga di Moto2, Alonso Lopez.

Sambil menunggu balapan dimulai, Alonso Lopez memanfaatkan waktu berkeliling Lombok dengan menyewa motor Yamaha Nmax. Sayangnya saat asyik berkeliling dia justru kehilangan kunci motor sewaannya.

Alhasil dia kebingungan untuk membuka kunci dan menyalakan motor tersebut. Beruntung pembalap kelahiran 21 Desember 2001 itu bertemu dengan warga lokal yang langsung berdatangan membantunya. Salah satu warga yang datang membantu kebetulan lihai membuat kunci duplikat.

Dia bahkan tidak perlu menggunakan kunci aslinya untuk membuat kunci duplikat. Modalnya cuma lembaran besi yang dia masukkan ke lubang kunci Yamaha Nmax tersebut. Setelahnya hanya dengan modal feeling warga lokal tersebut langsung membuat kunci baru.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut