get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Diminta Pulang Berulang Kali, Berikut 5 Fakta Baru Ketua KPK Bertemu Syahrul Yasin Limpo

Minggu, 08 Oktober 2023 | 17:10 WIB
header img
Lima fakta mengenai foto Ketua KPK Firli Bahuri bertemu eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang beredar belakangan ini menarik untuk diketahui. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Lima fakta mengenai foto Ketua KPK Firli Bahuri bertemu eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang beredar belakangan ini menarik untuk diketahui. Lima fakta itu diungkapkan seorang sumber yang meminta namanya dirahasiakan.

1. Tidak ketemu berdua Fakta yang pertama, Firli dan SYL tidak mengobrol berdua di sebuah gelanggang olahraga (GOR) atau lapangan bulu tangkis tersebut. “Ada orang lain dan banyak pengunjung umum,” kata sumber tersebut, dikutip dari sindonews.com Minggu (8/10/2023).

2. Pertemuan 2 Maret 2022 Kedua, foto yang beredar tersebut diambil pada Rabu, 2 Maret 2022. Pada hari itu, pukul 09.00 WIB, KPK ada kegiatan bersama Menko Perekonomian, Mentan, Menteri Perdagangan, Kepala Badan Ketahanan Pangan, dan Direktur Utama Bulog di Gedung KPK. Kegiatan itu tentang impor hortikultura dan buffer stock.

3. Pertemuan sebelum ada kasus Kementan Fakta yang ketiga, kata sumber tersebut, pada Maret 2022 belum ada kasus terkait Kementerian Pertanian (Kementan) di KPK.

4. SYL datang sendirian Fakta keempat, SYL datang seorang diri ke GOR atau lapangan badminton tersebut. “Dan diminta pulang berulang kali oleh yang bersangkutan (Firli Bahuri, red). Karena dicuekin, (SYL) pulang juga tidak pamit,” tuturnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut