get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Viral Tidak Dipinjami Laptop, Anak Kecil ini Habiskan 3 Jam Membuat Replikanya

Rabu, 04 Oktober 2023 | 15:44 WIB
header img
Viral Laptop dari Kardus. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Ketertarikan anak-anak akan teknologi memang sangat besar, mereka pun akan mengamati bahkan jika bisa menyentuh gadget-gadget yang dianggap keren.

Tapi, tidak semua anak bisa mendapatkan akses ke gadget tersebut. Selain harganya yang cukup mahal, biasanya gadget hanya diberikan pada anak-anak yang memang membutuhkan.

Nah, yang biasanya menjadi masalah adalah ketika ada anggota keluarga yang memiliki gadget tapi tidak ingin meminjamkannya. Inilah yang terjadi pada seorang anak kecil di India, yang viral karena membuat laptop dari kardus.

Peristiwa unik itu terungkap lewat unggahan akun X milik Neha dengan nama akun @LadyPeraltaa. Dalam cuitannya Neha mengatakan keponakannya itu kecewa karena dia tidak bisa memakai laptop miliknya.

Neha khawatir keponakannya itu justru bikin laptopnya rusak. Hanya saja rasa penasaran keponakannya itu sangat tinggi. Oleh karena itu, anak perempuan itu pun membuat laptop mainan yang mirip.

Bahkan, dia menghabiskan waktu tiga jam agar terlihat mirip dan unik. Dikutip dari okzone.com Rabu (4/10/2023) melalui NDTV, laptop yang terbuat dari kardus itu pun sangat mirip dengan laptop sungguhan. Selama tiga jam anak kecil tersebut membuat laptop yang bakal dia mainkan sepanjang hari.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut