get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Ini Pesan Para Habaib Ketika Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sidoarjo

Kamis, 28 September 2023 | 15:16 WIB
header img
Pesan para Habaib ketika hadiri peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. (Foto : Ulum Fajar S/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Para habaib hadir dalam peringatan maulud nabi Muhammad yang digelar di halaman Masjid Imaduddin, Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Peringatan tersebut sangat meriah, apalagi ribuan jamaah yang hadir ikut melantunkan shalawat nabi, doa dan tahmid yang dipimpin oleh para habaib.

Para habaib yang hadir yaitu Al Habib Ja'far Al Jufri (Madura), Al Habib Agil Ba'abud (Madura), Al Habib Achmad Bin Muhammad Bafagih (Pasuruan), Al Habib Muhammad Bin Yahya Al Jufri dan Ust M.Hadyan Mahbu.

Habib Achmad Bin Muhammad Bafagih berpesan, siapapun yang senantiasa bersholawat kepada nabi Muhammad akan dimasukkan ke tempat surga berkumpul para orang sholeh dan sholehah.

"Ketika jamaah datang ke sini bersholawat, pastinya disaksikan penduduk langit dan orang muslim dekat senantiasa menjadi kekasih Allah yang dirindukan para nabi dan syuhada Rasulullah SAW," ucapnya.

Ia juga mendoakan agar Kabupaten Sidoarjo khususnya Desa Semampir senantiasa dilindungi dan terhindar dari bencana apapun.

"Menjadikan desa maju, makmur, sejahtera, dimudahkan dalam mencari rezeki uang, dan dapat syafaat dari Rasulullah SAW," doanya.

Sementara, Ketua Panitia dan Takmir Masjid Imaduddin Lukman Hakim mengatakan, eringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan suatu rasa cinta kepada Rasulullah atas kelahirannya beliau serta meneladani sifat-sifat kehidupannya.

Namun demikian, peringatan ini, merupakan medium untuk selalu muhasabah pada diri sendiri.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut