get app
inews
Aa Read Next : 33 Siswa Smamda Sidoarjo Lolos PTN Jalur Undangan, 45% Lulusan Melanjutkan ke Perguruan Tinggi

Viral! Orangtua Kandung Tak Hadir, Wisudawan Didampingi Keluarga Teman

Kamis, 28 September 2023 | 11:24 WIB
header img
Viral mahasiswa wisuda dihadiri orangtua teman (Foto: Twitter sosmed keras)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Viral sebuah video memperlihatkan momen seorang wisudawati yang keluarga kandungnya tak bisa hadir di wisudanya.

Namun dalam video tersebut terlihat keluarga temannya yang juga sedang wisuda datang bersama untuk memberi ucapan selamat. Video yang viral di dunia maya tersebut dari akun TikTok @dindooap atau Dinda yang diunggah beberapa hari lalu.

Dinda mengunggah karena keluarganya ‘broken home’ sehingga tidak ada yang bisa datang merayakan momen bahagianya. Video yang viral tersebut bertuliskan curahan hati Dinda yang bersyukur memiliki teman yang baik. Dalam postingan tersebut tertulis demikian.

“Ini ceritaku si anak broken home yang bertemu dengan keluarga cemaraku hehehehe. Di hari wisuda orang tua kandungku ga ada yang bisa dateng huhuhu sedih banget, tapi gapapa ada ayah, ibu, ayuk, dan jeki pastinya yang bisa gantiin hadir di acara wisuda aku,” tulis Dinda dalam unggahannya dikutip dari okzone.com pada Kamis (28/9/2023).

Beruntung punya kawan yang baik, teman Dinda yang keluarganya datang ke wisuda Dinda temannya ikut merayakan bersama. Kebaya yang digunakan Dinda dan temannya bahkan dibuat sama, diikuti oleh seragam yang serasi juga digunakan keluarga temannya yang tidak diketahui namanya tersebut.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut