get app
inews
Aa Read Next : 9 Orang Tewas hingga Mobil Meledak, Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow Tol Cikampek

Layani Pelanggannya Pakai Lingerie, Pemilik Salon Ini Viral di Media Sosial

Senin, 25 September 2023 | 10:32 WIB
header img
Pelayan salon ini gunakan lingerie saat layani pelanggannya. (Foto: Hype)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Berbagai promosi yang inovatif dan kreatif kerap dilakukan pemilik usaha agar bisnisnya makin dikenal masyarakat. Hal ini dilakukan demi menarik banyak pelanggan.

Seperti yang dilakukan seorang pemilik salon asal Thailand yang belakangan ini sukses mencuri perhatian warganet seluruh dunia. Demi membuat salonnya kembali ramai, dia rela melakukan promosi dengan cara mengenakan lingerie saat melayani para pelanggannya.

“Para istri, jangan biarkan suamimu pergi ke sini!” kata salah satu netizen. “Saya tiba-tiba jadi ingin ke salon!” tutur netizen selanjutnya.

“Ide yang keren dan berani!” kata netizen lain. Seperti dilansir dari okzone.com pada laman Hype, Senin (25/9/2023) pemilik salon tersebut terpaksa melakukan cara tersebut karena selama musim hujan, salonnya sangat sepi.

Menurut pemilik salon sekaligus penata rambut salon kecantikan bernama Madame Hair Color itu, cara tersebut terbilang efektif untuk menarik pelanggan.

Dia lantas selalu mengenakan lingerie nan seksi saat melayani para pelanggan di salon yang berlokasi di Phetchabun, Thailand itu. Momen itu juga sempat terekam dalam sebuah video, di mana sang pemilik salon sengaja mengabadikan momen tersebut sebagai bahan promosi yang dia pasang di akun Facebooknya.

Dalam video tersebut, sang pemilik salon tampak luwes dan tetap profesional melayani pelanggan meskipun dalam balutan bikini merah nan seksi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut