get app
inews
Aa Read Next : Gaji Perbulan Justin Hubner Setara dengan Penghasilan Tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang, Kok Bisa

Deltras Sidoarjo Tekuk Gresik United dengan Skor 2-1

Minggu, 24 September 2023 | 22:02 WIB
header img
Pemain Deltras Sidoarjo Rendy Irawan ketika menggiring bola dengan dijaga ketat pemain Gresik United Malik. (Foto : Amrizal Zulkarnain/inews Sidoarjo.id).

Pelatih Deltras Sidoarjo Widodo Cahyono Putro mengaku bersyukur atas kerja keras pemainnya dan pemain ke duabelas yakni suporter Deltras.

"Kami ucapkan terimakasih atas kerja keras para pemain dalam pertandingan hari ini. Tak lupa juga kepada suporter Deltamania maupun masyarakat Sidoarjo yang sudah mendukung," ujar saat konferensi pers.

Selain itu, Widodo juga mengakui sedikit terganggu permainan punggawanya pada menit-menit awal babak pertama, sehingga gawang yang dikawal Bima Sakti dengan mudahnya Kebobolan lebih dulu.

"Permainan seperti ini sudah biasa, nantinya salah satunya akan menjadi evaluasi menghadapi pertandingan berikutnya," terang pelatih dengan sebutan WCP itu.

Namun usai kebobolan lebih dulu, menurut WCP, para pemainnya lebih termotivasi untuk membalas gol lawannya.

"Setelah kebobolan pemain lebih semangat untuk membalas. Hal itu terlihat saat berkembangnya permainan dengan melakukan beberapa kombinasi umpan-umpan yang berhasil dilakukan," tuturnya.

Sementara, pencetak gol kedua Januar Eka mengaku jika dalam pertandingan yang dilakoninya tadi tidak mudah. "Alhamdulillah, dengan kebobolan lebih dulu teman-teman semangatnya tidak kendur, dan malah lebih semangat, kompak," ungkap Januar Eka.

Menurutnya, berkat kerja keras timnya bisa memenangkan pertandingan hari ini dengan mudah meski tensi antar pemain Deltras maupun Gresik United meninggi. Sehingga dengan hasil ini, Deltras FC Sidoarjo berhasil meraih kemenangan penting dengan skor 2-1, dihadapan pendukung setia mereka.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut