get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Viral! Oknum PNS Curi HP Milik Siswi SMA, Apa Motifnya?

Jum'at, 22 September 2023 | 11:53 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Oknum PNS curi HP milik siswi SMA tengah menjadi viral pada media sosial. Hal itu terekam dalam media CCTV, saat itu pelaku menggunakan pakaian berseragam layaknya pegawai negeri sipil (PNS) mencuri handphone milik seorang pelajar SMA.

Selain itu oknum PNS curi HP milik siswi SMA terjadi di dekat mini market Glory di kawasan Paal VI, Kotabaru, Kota Jambi. Mulanya terlihat seorang pelajar wanita dengan mengendarai kendaraan bermotor berhenti di mini market tersebut untuk berbelanja.

Akibatnya, video berdurasi 42 detik tersebut viral di media sosial instagram dan lainnya. Tidak membuang waktu lagi, pelaku langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

Kemudian, pelajar berhijab putih dari SMA di Kota Jambi tersebut keluar dari mini market.

Korban yang diketahui berinisial E tersebut baru menyadari handphone milik raib saat akan menyalakan motornya Paman korban, Irman saat dihubungi mengatakan kejadian yang menimpa keponakannya terjadi pada Selasa (19/9) pagi kemarin.

"Yang dipakai ponakan itu motor saya. Pas dia mau berangkat sekolah mampir ke toko sebentar, hp nya tinggal di dasbor motor," ujarnya, Dikutip dari okzone.com pada Jumat (22/9/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut