get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Remaja di Jombang Diamankan Polisi Diduga Bakal Buat Onar, Bagaimana Nasibnya?

Buntut Pembunuhan Wartawan di Jombang, Paru-Paru Jebol Tertembus Peluru

Sabtu, 16 September 2023 | 14:11 WIB
header img
Jenazah korban pembunuhan tiba di rumah duka setelah diautopsi. (Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNewsSidoarjo.id – Jenazah wartawan korban pembunuhan di Jombang dimakamkan setelah menjalani autopsi selama empat jam, Jumat (15/9/2023) malam. Hasil pemeriksaan polisi, korban bernama M Sapto Sugiyono (46) tewas akibat luka tembak menembus paru-paru.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto, mengatakan, dari hasil autopsi, didapati luka tembak di dada sebelah kanan yang tembus hingga ke paru-paru. Peluru dari tembakan senapan angin itu juga ditemukan bersarang di tulang belakang korban.

Aldo mengatakan, jarak tembakan cukup dekat, sekitar lima meter. Akibatnya, peluru menembus dada dan paru-paru hingga bersarang di tulang belakang.

"Luka tembakan inilah yang kemudian menyebabkan korban meninggal dunia. Selain itu ada luka kepala akibat pukulan palu berkali-kali," katanya, dilansir dari iNews.id Sabtu (16/9/2023).

Sementara itu, kedatangan jenazah disambut tangis keluarganya. Mereka tak kuasa menahan sedih melihat almarhum terbujur kaku tak bernyawa. Beberapa keluarga juga masih syok.

Mereka tak menyangka, korban akan tewas akibat dibunuh oleh M Hasan alias Daim, tetangganya sendiri.

Diketahui, seorang wartawan tewas dibunuh tetangganya. Korban dibunuh dengan cara ditembak menggunakan senapan angin dan dipukul palu berkali-kali.Informasinya, pelaku sakit hati karena korban kerap mengganggu usahanya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut