get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Optimis Raih Emas Porprov Jatim 2023, Tim Sepak Bola Putri Sidoarjo Siap Tempur Lawan Kota Malang

Kamis, 14 September 2023 | 21:51 WIB
header img
Andi Tri Setiawan, Manager Tim Sepak Bola Putri Kabupaten Sidoarjo. (Foto : Amrizal Zulkarnain/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Tim sepak bola putri Kabupaten Sidoarjo siap bertempur melawan Kota Malang pada laga final Porprov VIII Jawa Timur yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Jum'at (15/9/2023) besuk sore pukul 15.00 WIB.

"Dari segi teknis maupun non teknis maupun recovery pemain, hingga saat ini sudah dilakukan secara maksimal. Hari ini para pemain juga sudah melakukan latihan-latihan ringan," ujar Andi Tri Setiawan, Manager Tim Sepakbola Putri Sidoarjo, Kamis (14/9/2023).

Meski siap bertempur, namun Andi sedikit mengeluh terhadap salah satu pemain kunci tim putri yakni Safa, pemain putri Tim Nasional usia 19, yang kemungkinan pada final nanti tidak bisa menjadi starter.

"Iya tidak bisa main, karena alami cedera cukup serius saat melakukan latihan kemarin mas. Kemungkinan pada puncak final tidak diperkuat pemain tersebut," keluh Andi, saat dikonfirmasi.

Setelah melalui perjalanan panjang dan melelahkan, tim Sepakbola Putri Sidoarjo telah berhasil mencapai tahap final. Mereka akan bersaing sengit untuk meraih gelar juara dengan menyabet emas pada Porprov VIII Jawa Timur.

Pertandingan final sepakbola Putri nanti akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dengan para penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan aksi mereka.

Kendati demikian, semangat untuk meraih emas sudah ditekankan Andi bersama official lain agar fokus dalam puncak final besok sore.

"Terkait bonus pemain, kemarin sudah dijanjikan sama pak Bupati Sidoarjo. Kucuran bonus untuk pemain pasti ada," tegasnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut