get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Tekuk Surabaya, Tim Voli Pantai Putra Sidoarjo Sabet Medali Emas Porprov VIII Jatim 2023

Selasa, 12 September 2023 | 16:44 WIB
header img
Tim Bola Voli Putra Sidoarjo raih medali emas usai tekuk tim Surabaya. (Foto : Amrizal Zulkarnain/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Tim bola voli pantai putra Kabupaten Sidoarjo akhirnya meraih medali emas di Porprov Jatim VIII 2023. Itu usai menekuk tim Surabaya dengan skor tanpa balas 2-0 dalam pertandingan yang digelar di arena GOR Voli Pantai Sidoarjo, Selasa (12/9/2023).

Pasangan Sidoarjo 1 yang diperkuat oleh Danang Herlambang/Wahyu Wijaya, berhak menjadi juara di babak final usai mengalahkan pasangan Surabaya yang diperkuat oleh Rifky/Ageng Wardoyo.

Dengan pedenya, sejak set pertama tim Sidoarjo 1 jauh meninggalkan tim Surabaya dengan skor 21-15. Selanjutnya pada set kedua permainan tim Sidoarjo 1 dibaca oleh Surabaya.

Sehingga, pertandingan pada set kedua cukup seru dan menarik, karena poin saling kejar mengejar hingga akhir pertandingan. Meskipun akhirnya kemenangan tetap milik Tim Sidoarjo 1 dengan skor 22-20.

"Kami di tim Sidoarjo 1 sangat optimis. Dalam pertandingan ini bagaimana caranya tim kami tidak mengedepankan permainan individu," ujar Danang, dari tim Sidoarjo 1 usai pertandingan saat ditemui.

Masih menurut Danang, kunci dari kemenangan adalah kesolidan kerjasama tim, apalagi bola sudah dikuasai. Ia mengaku bagaimana cara itu harus jadi poin.

Meski demikian, pihaknya sempat kehilangan ritme permainan awal babak pertama, namun semuanya teratasi dengan sendirinya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut