get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Terima Brevet Kehormatan Penerbangan TNI AL, Ini yang Dikatakan KASAL Laksamana Muhammad Ali

Selasa, 12 September 2023 | 16:03 WIB
header img
Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNl Muhammad Ali menerima Brevet Kehormatan Penerbangan TNI AL yang disematkan Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Imam Musani, Selasa (12/9/2923).

Penyematan Brevet Kehormatan ini, sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada Kasal yang selama ini telah memberikan andil, baik pemikiran maupun gagasan, guna membangun dan mengembangkan kekuatan TNI AL, khususnya Penerbangan TNl AL.

"Hari ini menjadi sebuah pengalaman yang sangat spesial bagi saya secara pribadi, merasakan sensasi dalam menerbangkan dan mengendalikan helikopter AS565 panther, yang merupakan salah satu aset tempur yang paling mutakhir di jajaran Penerbangan TNl AL," terang Laksamana Muhammad Ali.

Lebih lanjut Kasal menjelaskan, momentum ini juga menjadi sebuah kebanggan baginya untuk menerima penyematan Brevet Penerbang Kehormatan TNl AL, dan meletakkan batu pertama dalam pembangunan Monumen Kepak Sayap Rajawali Laut, yang akan menjadi memorial icon bagi jasa para penerbang TNl AL yang telah memberikan dharma baktinya bagi negara.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut