get app
inews
Aa Read Next : Ini Pesaing Marselino Ferdinan, Delano van der Heijden Beri Kode Ingin Perkuat Timnas Indonesia?

Elkan Baggott Sebut Turkmenistan Jago Kuasai Bola, Mereka Lawan yang Sulit!

Senin, 11 September 2023 | 13:11 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott meminta rekan-rekannya waspada saat melawan Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Menurutnya, Turkmenistan sangat baik dalam penguasaan bola. (Foto: Instagram/elkanbaggott)

Elkan Baggott pun mengingatkan rekan setimnya di lini belakang agar terus fokus, tak terkecuali saat sedang unggul. Sebab jika lengah, bukan tak mungkin tim lawan memberi perlawanan dan mengubah alur permainan.

“Kami harus terus berkonsentrasi di lini belakang, sebagai bek tentu Anda harus berusaha agar gawang tidak kebobolan,” ujar Elkan Baggott Elkan Baggott juga menambahkan.

“Terutama ketika sedang unggul, jangan sampai ada margin gol (tim lawan memperkecil kedudukan), jadi kami akan terus fokus,” kata Elkan Baggott.

Sebelumnya, Elkan Baggott turut menjadi aktor pesta gol Timnas Indonesia U-23 ke gawang Taiwan U-23 dengan skor 9-0 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9) silam.

Tandukan Elkan Baggott dari situasi sepak pojok tak mampu diantisipasi penjaga gawang Taiwan U-23, Chang Hsiang-Chun. Laga Timnas Indonesia U-23 kontra Turkmenistan U-23 akan digelar di stadion yang sama pada Selasa (12/9/2023).

Menarik menantikan magis yang dihadirkan Elkan Baggott di lini belakang Garuda Muda pada laga tersebut. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut