get app
inews
Aa Read Next : Timnas Lolos Semi Final, Ini yang Dikatakan Fans Korsel

Elkan Baggott Sebut Turkmenistan Jago Kuasai Bola, Mereka Lawan yang Sulit!

Senin, 11 September 2023 | 13:11 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott meminta rekan-rekannya waspada saat melawan Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Menurutnya, Turkmenistan sangat baik dalam penguasaan bola. (Foto: Instagram/elkanbaggott)

SOLO, iNewsSidoarjo.id - Pemain Timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott meminta rekan-rekannya waspada saat melawan Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Menurut Elkan Baggott, Turkmenistan sangat baik dalam penguasaan bola. Pemain yang mewarisi darah Indonesia dari sang Ibu itu turut menganalisa permainan tim lawan jelang laga Timnas Indonesia U-23 kontra Turkmenistan U-23.

Laga itu akan dihelat pada Selasa (12/9/2023) mendatang. Menurut Elkan Baggott, penguasaan bola akan menjadi faktor krusial dalam pertandingan tersebut. Elkan Baggott menjelaskan jika Turkmenistan U-23 sangat baik dalam menguasai bola.

“Akan sengit, kedua tim akan berusaha agar bisa menguasai bola dengan baik, mereka (Turkmenistan) memiliki penguasaan bola yang bagus,” kata Elkan Baggott dilansir iNews.id melalui laman resmi Ipswich Town, Senin (11/9/2023).

“Jadi di laga ini, kami harus tetap fokus, dan menyelesaikan pekerjaan ini (lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024),” imbuhnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut