get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Viral, Ditengah Kepanikan Pria Ini Justru Selamatkan PlayStation 5-nya Saat Gempa Maroko

Minggu, 10 September 2023 | 17:02 WIB
header img
X/@Oussazeus.

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Seorang pria yang terkena dampak gempa bumi dahsyat di Maroko menjadi viral karena menyelamatkan salah satu barang miliknya yang dia anggap paling berharga: sebuah konsol game PlaysStation 5, di tengah kepanikan karena bencana tersebut.

Maroko dilanda gempa bumi berkekuatan M 6,8, yang menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan lebih dari 2.000 korban. Gempa paling mematikan yang melanda Maroko sejak 1960 itu menyebabkan ribuan orang kehilangan tempat tinggal mereka.

“Seseorang dan hartanya yang paling berharga tidak dapat dipisahkan.” kata salah satu pengguna X, sebelumnya Twitter, sebagaimana dilansir Dexerto, dikutip dari okzone.com pada Minggu (10/9/2023).

Gempa ini terjadi tanpa peringatan, sehingga ketika guncangan dirasakan, banyak orang yang terdampak tak sempat memikirkan hal lain kecuali membawa barang-barang penting dan anggota keluarga mereka untuk menyelamatkan diri.

Hal ini menyebabkan foto seorang pria yang ditangkap segera setelah kejadian tersebut menjadi viral. Dalam foto tersebut, pria itu terlihat sedang memegang konsol game PlayStation 5, tanpa mengenakan pakaian dan alas kaki.

Foto viral tersebut telah menimbulkan emosi campur aduk. Meskipun ada orang yang menyesali tragedi tersebut dan mendoakan yang terbaik bagi mereka yang terkena dampak gempa bumi di Maroko, ada pula yang mendukung pria yang menyelamatkan konsolnya ini.

Meskipun peristiwa yang terjadi dalam gempa ini memang tragis, melihat hasrat seorang pria terhadap game yang membuatnya sangat menghargai konsolnya di atas segalanya tentu saja membuat banyak orang terharu karena gambar tersebut telah menjadi viral. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut