get app
inews
Aa Read Next : 'Puas Bunda Tx For All' Pesan Misterius Berdarah Ditulis Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa

Waw! Lagu Haunting Trending di YouTube, Stevan Pasaribu dan Shannon Senang

Jum'at, 08 September 2023 | 09:07 WIB
header img
Stevan Pasaribu dan Shannon senang lagu duetnya direspons baik. (Foto: Arif/MPI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Stevan Pasaribu dan Shannon berduet membawakan lagu Haunting. Lagu ini berkisah tentang pasangan yang hubungannya sudah kandas, tetapi masih ingin mencari tahu satu sama lain.

Lagu yang dirilis pada 5 Juli 2023, tak lama kemudian lagu Haunting langsung masuk jadi trending YouTube. Hal ini membuat Stevan dan Shannon bahagia karena karyanya diapresiasi.

"Kita berdua senang banget dapat respon dari masyarakat bagus-bagus…dan kita juga enggak nyangka kemarin lagunya sempat trending pada awal rilis," kata Stevan dikutip dari Okezone.com, Jumat (8/9/2023), ditemui usai mengisi acara Guest Star di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Jadi sangat bersyukur banget mendapat respon dan diterima dengan baik oleh masyarakat," sambungnya.

Apalagi, lagu Haunting ini merupakan ciptaan Melly Goeslaw, musisi Tanah Air yang lagu-lagunya selalu laris di pasaran. Stevan dan Shannon juga merasa tersanjung bisa membawakan karyanya untuk duet ini.

“Yang pasti senang dimana ini aku udah buat 3 single bersama teh Melly, dan untuk yang ini sangat excited, karena ini merupakan lagu upbeat pertama aku dan ini juga duet pertama aku," kata Shannon.

Stevan dan Shannon tadinya belum saling kenal. Lambat laut karena proyek duet ini, mereka akhirnya jadi saling tahu sisi lain masing-masing. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut