get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Nikmati GRATIS di TREBEL Sekarang! BTS Rilis Single “Take Two”

Selasa, 20 Juni 2023 | 07:08 WIB
header img
Lagu Take Two dan lagu-lagu BTS lainnya di aplikasi TREBEL Musik yang siap didownload gratis dan didengarkan tanpa internet (Offline)

KOREA, iNewsSidoarjo.id – Debut sepuluh tahun boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang termasuk Jin, Jimin, J-Hope, Jungkook, V, Suga, dan Rap Monster ini telah sukses mengarungi perjalanan karir mereka di industri KPop maupun industri musik mancanegara.

Dikutip dari sindonews.com dan akun resmi Instagram @bts.bighitofficial, BTS akan merayakan debut satu dekade mereka dengan membuat single terbaru yakni “ Take Two ”, yang memiliki arti bahwa mereka siap melanjutkan perjalanan selanjutnya setelah melewati sepuluh tahun berkarya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, BTS Festa (nama acara tahunan untuk perayaan debut mereka) akan dilakukan selama 14 hari yakni 13 Juni hingga 25 Juni 2023.

Tidak hanya ARMY (nama fans BTS) yang merayakan, para member juga ikut menyambut hari bahagia ini di sosial media Instagram mereka. Mulai dari sang leader, RM di akunnya @rkive mengunggah foto bertuliskan “10 Tahun” dengan beberapa foto lama dan surat untuk penggemarnya.

Diikuti oleh Suga di akun @agustd yang menuliskan “Take Two. Aku menghargai dan mencintai kalian semua! Haha”.

Jin juga mengunggah foto BTS di panggung pada akun @jin dengan pesan singkat “Army” pada captionnya. Lalu diikuti Jimin dan J-Hope yang juga mengunggah pesan khusus untuk Army di akunnya, pada Senin (19/06/2023).

Ingin mengoleksi lagu “ Take Two ” dengan GRATIS & LEGAL? Download aplikasi musik TREBEL di App Store/Play Store, lalu download lagu “Take Two” dengan GRATIS, dan dengarkan secara OFFLINE kapanpun kamu mau.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut