get app
inews
Aa Read Next : Suporter Panser Biru Galang Donasi untuk PSSI, PSIS Dapat Sanksi dari Komdis, Kok Bisa?

Kontrak Persis Solo Irfan Bachdim Habis, Jennifer Bachdim Gantikan Cari Nafkah

Rabu, 06 September 2023 | 12:49 WIB
header img
Jennifer Bachdim menggantikan peran Irfan Bachdim mencari nafkah. (Instagram/@ibachdim

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Jennifer Bachdim terang-terangan mengenai kondisi sang suami, Irfan Bachdim, yang saat ini sudah tak bekerja. Setelah kontraknya dengan Persis Solo habis, Irfan belum memilih klub baru.

Sebenarnya, Irfan juga sempat menerima tawaran bekerja di Jakarta. Jennifer juga setuju dan berencana membangun bisnis di ibukota sambil mendampingi sang suami.

"Jadi dia main di Persis Solo tahun lalu, dan di tahun ini mereka mau memperpanjang kontrak. Tapi, di Solo susah banget untuk keluarga kami mencari rumah, kehidupan, dan sekolah," kata Jennifer, dikutip dari okzone.com melalui YouTube Melaney Ricardo, Rabu (6/9/2023).

"Jadi kami memutuskan tak usah lagi di Solo," sambung ibu empat anak itu.

Sejak itu, Jennifer mengambil alih peran untuk mencari nafkah. Hal ini ditempuh berdasarkan kesepakatan mereka karena tidak ingin lagi menjalani LDR (long distance relationship).

Tetapi tawaran itu akhirnya ditolak karena beberapa pertimbangan. Bila Jennifer ikut bisnis, otomatis keluarga mereka butuh mempekerjakan ART dan sopir untuk membantu kegiatan sehari-hari.

"Saya bisa mendapatkan lebih banyak uang di sana, tapi aku harus bekerja lebih keras, yang artinya aku butuh nanny dan sopir yang membantu. Banyak hal yang harus dipikirkan, jadi ditolak tawarannya," tuturnya.

Jennifer sendiri tak keberatan membuka ke publik tentang kondisi Irfan yang sedang tidak ada pekerjaan. Menurutnya, selama ini juga sang suami sudah bekerja keras memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Saya pikir baik-baik saja (menceritakan semuanya). Irfan sudah bekerja sejak kita bersama. Kita menghasilkan uang yang artinya bagus, tapi sekarang saya pikir tak apa-apa, Irfan istirahat dulu dan menghabiskan waktu dengan anak-anak," ungkapnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut