get app
inews
Aa Read Next : Elkan Baggott Tiba-Tiba Hapus PSSI dari Akun Instagram-nya Bikin Netizen Heboh, Ada Apa?

PSIS Semarang Disebut Butuh Kerja Keras Agar Bisa Tembus Timnas Indonesia?

Kamis, 13 Juni 2024 | 07:18 WIB
header img
Alfeandra Dewangga dan CEO PSIS Yoyok Sukawi saat diskusi bertemakan Dari Semarang untuk Timnas Indonesia" di Tembalang Searang. (IST)

SEMARANG, iNewsSidoarjo.id - Bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga mengungkapkan bahwa sebagai pemain yang dibina di Semarang membutuhkan kerja keras untuk bisa tembus ke Timnas Indonesia.

"Saya kecil dan besar di Semarang. SSB saya juga di Semarang. Jadi saya kerja keras dari Semarang untuk bisa ke Timnas,” katanya saat menghadiri diskusi bertemakan Dari Semarang untuk Timnas Indonesia" di Tembalang Searang, dilansir dari iNewsSemarang.id pada Rabu (12/6).

“Begitu pun siapa pun nanti terus bekerja keras untuk mewujudkan impian tersebut," ujar pemain langganan Timnas Indonesia ini.

Galih Eko Putranto, mantan ketua umum Panser Biru juga menyampaikan bahwa pihaknya juga terus mendukung pemain dari Semarang atau yang dibesarkan PSIS untuk bisa dipanggil Timnas.

"Kalau dari sisi suporter, pasti kami mendukung pemain dari Semarang atau yang dibesarkan PSIS untuk ke Timnas. Sesekali kritik itu wajar, yang penting kritik yang membangun dan mengarah ke hal-hal positif," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut