get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Asyik Olahraga, Guru dan Murid di Sidoarjo Panik Berhamburan usai Lihat Atap Sekolah Terbakar

Selasa, 05 September 2023 | 21:08 WIB
header img
Kondisi atap gedung SMK Wijaya Sukodono saat petugas pemadam kebakaran (damkar) berusaha memadamkan. (Foto : iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Tumpukan kayu yang berada diatap gedung SMK Wijaya Sukodono di Jalan Raya Sukodono, Sidoarjo terbakar. Akibatnya, guru dan murid yang sedang berada di sekolah panik berhamburan keluar sekolah.

Insiden terbakarnya tumpukan kayu yang ada di atap gedung sekolah tersebut, diketahui terjadi pada Selasa (5/9/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Irwan, salah satu guru SMK Wijaya mengaku, kejadian tersebut saat dirinya bersama dengan beberapa murid tengah melakukan pembelajaran olahraga di gedung atas sekolah.

Saat itu, salah satu muridnya sedang keluar ambil bola di dekat tumpukan kayu itu. Muridnya itu, lanjut dia, langsung teriak ada kebakaran.

"Dia bilang ke saya kalau ada api dan asap yang muncul dari tumpukan tersebut," ucapnya.

Atas laporan itu, ungkap Irwan, lalu bergegas untuk keluar dan mengecek kepulan asap dan api yang dikabarkan oleh muridnya.

"Setelah saya cek ternyata benar. Saya sama guru lain langsung telfon Babinsa sini dan minta tolong untuk dipanggilkan PMK karena api semakin membesar," imbuhnya.

Tak berselang lama, dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan kobaran api tersebut.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut