get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Forwas Gelar Pameran Foto Agustusan di Alun-alun Sidoarjo

Senin, 04 September 2023 | 19:35 WIB
header img
Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) menggelar pameran foto di paseban Alun-alun Sidoarjo, Senin (4/9/2023).

SIDOARJO-iNews.id-Puluhan foto yang dipamerkan itu merupakan foto-foto karya peserta Lomba Foto Agustusan 2023 yang digelar oleh para wartawan yang tergabung dalam Forwas. Dari ratusan foto yang masuk, dipilih foto-foto terbaik untuk dipamerkan.

“Semua foto yang dipamerkan ini merupakan aktivitas Agustusan di berbagai daerah di Sidoarjo yang dipotret oleh para peserta lomba. Bukan foto karya wartawan,” Kata Taufik, Ketua Forwas.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, Ketua DPRD Sidoarjo Usman, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sidoarjo juga terlihat hadir menyaksikan pameran foto tersebut.

Ratusan pelajar juga terlihat antusias menyaksikan pameran dan mengikuti acara coaching clinic fotografi yang digelar di acara pameran.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor pun mengapresiasi acara tersebut. Ia menyampaikan bahwa edukasi mengenai fotografi perlu dikuatkan, terutama untuk siswa pehobi fotografi sebagai penunjang bakatnya.

"Ke depan, acara seperti ini perlu dibuat lagi yang lebih meriah dan skala yang lebih besar. Terutama sebagai wadah edukasi untuk siswa, wadah bagi para mahasiswa, serta wadah bagi para pehobi dan pegiat fotografi di Sidoarjo," ujar Gus Muhdlor.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut