get app
inews
Aa Read Next : Unik, Perusahaan Asal Australia Ini Ciptakan Bakso dari DNA Mammoth?

Denny Sumargo Kesal Verny Hasan Bicara Tes DNA di Media Sosial, Mental Anak Perlu Dipertimbangkan

Rabu, 23 Agustus 2023 | 13:34 WIB
header img
Denny Sumargo pikirkan kesehatan mentan anak Verny Hasan (Foto: Instagram @sumargodenny

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Denny Sumargo kembali bicara soal tes DNA yang dilakukannya dengan anak Verny Hasan. Menariknya, suami Olivia Allan ini justru lebih memperhatikan mental anak Verny yang kini sudah berusia kurang lebih 10 tahun.

Pria 41 tahun ini juga sempat menyinggung soal kebohongan-kebohongan yang sengaja diciptakan oleh Verny Hasan untuk menarik simpati publik.

Hal itu jelas berdampak pada tercemarnya nama baik Densu sebagai seorang publik figur.

"Saya udah bilang ke dia waktu itu 'Verny kamu bahas-bahas ini di media untuk cara pembenaran buat kamu ya? Kamu itu udah banyak sekali bohong, kamu banyak bohong loh, kamu banyak sekali merugikan saya," ujar Densu usai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (22/8) malam.

Bintang film 5cm itu juga menyayangkan sikap dari Verny Hasan. Pasalnya sejak awalnya ia ingin menyelesaikan masalah tersebut secara private demi anak Verny Hasan kelak.

Sayangnya, Verny justru kembali muncul dan mengumbar masalah tersebut di media sosial, sehingga membuat Densu pun memberi peringatan agar sang DJ untuk lebih memikirkan masa depan anaknya.

"Jangan jadikan anak kamu sebagai alat untuk mencari pembenaran, kalau nggak tau cara membela diri. Jangan bawa anak kamu, tidak punya salah anak. Saya aja masih berjuang punya anak, hargai kau punya anak mau latar belakang dari mana gitu," paparnya, dikutip dari okzone.com Rabu (23/8/2023).

"Pikirin dia punya masa depan, kesehatan mentalnya. Kamu jadi ibu dipake otakmu, pikirin anakmu, ini dia sendiri nggak peduli sama anaknya, dia posting-posting anaknya aku bilang ini bagaimana," pungkasnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut