get app
inews
Aa Read Next : Kisah Haru Martunis, Satu-satunya Pemain Muslim untuk Sporting Lisbon

Percakapan Cristiano Ronaldo dengan Jurnalis Cantik via Telefon Terbongkar, Selingkuhi Georgina Rodr

Rabu, 09 Agustus 2023 | 11:59 WIB
header img
Cristiano Ronaldo tidak sengaja menelefon jurnalis cantik asal Kuwait. (Foto: Instagram/@cristiano)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – isi pembicaraan Cristiano Ronaldo dengan jurnalis cantik via telefon terbongkar. Apakah ini pertanda Cristiano Ronaldo menyelingkuhi Georgina Rodriguez? Usut punya usut, Cristiano Ronaldo tidak bermaksud menyelingkuhi Georgina Rodriguez.

Ia menelefon jurnalis cantik itu karena salah memencet nomor telefon sehingga menimbulkan salah sambung. Pemain Al Nassar itu secara tidak sengaja menelefon jurnalis cantik bernama Halima Bouland yang kebetulan menginap di hotel yang sama di Arab Saudi.

Dikutip dari okzone.com pada Rabu (9/8/2023) melalui laporan Marca, Cristiano Ronaldo awalnya mencoba menelefon seorang temannya. Akan tetapi, sang pemilik lima gelar Ballon dOr itu justru memutar nomor yang salah alias salah sambung karena ada sedikit kesalahan.

Meski Cristiano Ronaldo salah sambung saat menelefon, ada percakapan singkat yang terjadi setelahnya dengan Halima Bouland. Jurnalis cantik itu pun terkejut saat menyadari mantan striker Manchester United dan Real Madrid itu menelefonnya.

Dalam momen itu, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- segera mengakui kesalahannya dan mengklarifikasi niatnya untuk menelefon seorang teman. Namun, keduanya justru melanjutkan percakapan selama beberapa menit, berbagi tawa di beberapa kesempatan. Bahkan, Cristiano Ronaldo memberikan pertanyaan soal keberadaan Halima Bouland.

Namun, sang megabintang asal Portugal itu langsung minta maaf setelah mengetahui jurnalis cantik itu sebagai seorang presenter TV dan selebriti. Marca membongkar percakapan Cristiano Ronaldo dengan Halima.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut