get app
inews
Aa Read Next : Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Balongbendo Sidoarjo

Berikut Identitas Lengkap 8 Korban Mobil Tertabrak KA di Jombang, Dipulangkan Ke Rumah Duka

Minggu, 30 Juli 2023 | 12:56 WIB
header img
Suasana Rumah Duka korban kecelakaan minibus vs Kereta Api di balongbendo. (Foto: ist)

JOMBANG, iNewsSidoarjo.id – Enam korban tewas mobil tertabrak kereta api (KA) di Jombang, Jawa Timur dipulangkan ke rumah duka. Lima orang warga Sidoarjo dan satu orang warga Nganjuk. Pantauan iNews.id di RSUD Jombang, Minggu (30/7/2023), masing-masing jenazah ditempatkan dalam peti lalu dimasukkan ke dalam ambulans. Iring-iringan mobil jenazah itu tampak meninggalkan RSUD Jombang.

Sementara dua orang yang selamat dalam peristiwa itu masih menjalani perawatan akibat luka-luka yang dialami.

"Mau ketemu keluarga di Kediri. Ada yang sakit," ujar Puji Santoso, kerabat para korban di RSUD Jombang, Dilansir dari iNews.id pada Minggu (30/7/2023).

Peristiwa tragis itu terjadi pada dini hari tadi. dari keterangan saksi mata, Mobil minibus berpelat nomor L 1090 XD itu tertabrak kereta saat menyeberangi pelintasan tanpa palang di Desa Jabon, Kecamatan Jombang.

Saat itu KA Dhoho dari Surabaya menuju Kertosono melintas dengan kecepatan tinggi. Warga sudah berteriak memberi peringatan agar menunda menyeberangi rel, namun mobil tersebut tetap melaju hingga akhirnya tertabrak KA dan terseret puluhan meter.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Wahyu Kuspoyo (42). Dia dan lima penumpang tewas serta 2 penumpang lainnya mengalami luka berat. Berikut adalah identitas lengkap kedelapan penumpang mobil (6 meninggal dunia, 2 luka berat):

1. Wahyu Kuspiyo(sopir mobil), laki-laki, 42 tahun, pekerja swasta, alamat Dusun Ciro Wetan, Desa Bakung Temenggungan, Kecamatan Balengbendo, Sidoarjo (Meninggal Dunia).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut