get app
inews
Aa Read Next : Hingga 16 Kali Letuskan Erupsi, Berikut 5 Hal Mistis Gunung Semeru Patut Disimak

Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Pasuruan, 2 Pengendara Motor Tewas Tergeletak di Jalan

Rabu, 26 Juli 2023 | 15:57 WIB
header img
Kecelakaan beruntun 5 kendaraan di Pasuruan. Foto: iNews/Jaka Samudra

PASURUAN, iNewsSidoarjo.id - Kecelakaan maut yang melibatkan 5 kendaraan terjadi di Pasuruan Jawa Timur, Rabu (26/7/2023) pagi tadi. Akibat kejadian ini, 2 orang tewas dan 2 korban lainnya terluka parah.

Semua korban baik yang meninggal dan terluka merupakan pengendara motor dan yang dibonceng.

Beginilah video amatir detik-detik pasca tabrakan beruntun. Kecelakaan yang melibatkan 5 kendaraan, yakni bus penumpang umum kijang dan 3 motor ini terjadi di jalan raya Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Sentul Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Terlihat 2 korban yang meninggal terkapar di pinggir jalan. Sementara korban luka meringis kesakitan minta bantuan warga hingga ada yang tak sadarkan diri.

Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra menjelaskan. kronologi kecelakaan bermula, saat bus yang dikendarai oleh Didik asal Tulungagung dan mobil kijang yang disopiri Mustofa warga Kejayan Pasuruan melaju dari arah Surabaya menuju Malang.

"Kijang berusaha menyalip bus. Tapi pengemudi bus tidak bisa melihat proses kijang menyalip, sehingga kedua kendaraan ini bertabrakan satu sama lain hingga bergerak ke arah lajur berlawanan," papar AKP Yudhi Anugrah Putra.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut