get app
inews
Aa Read Next : Satpam KAI Ini Jujur, Amankan Tas Milik Penumpang Berisi Uang Rp24 Juta

Ngeri! Terduga Pelaku Pencabulan Tewas Mengenaskan Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Minggu, 23 Juli 2023 | 16:48 WIB
header img
Terduga pencabulan anak di Ngawi, Jawa Timur, IS (60) tabrakkan diri ke kereta api yang melintas, Minggu (23/7). Dia tewas usai terseret 500 meter. (Foto: ilustrasi)

NGAWI, iNewsSidoarjo.id - Terduga pencabulan anak di Ngawi, Jawa Timur, nekat menabrakkan diri ke Kereta Api (KA) Majapahit yang melintas. Dia tewas tertabrak kereta usai terseret sejauh 500 meter.

Melangsir dari iNewsJatim, peristiwa terjadi Minggu (23/7/2023) pagi. Korban IS (60) menabrakkan diri ke KA Majapahit relasi Pasar Senen-Malang yang melintas di Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar.

Korban terseret hingga 500 meter setelah tertabrak kereta. Warga yang mengevakuasi melihat kondisi jenazah sudah tidak utuh.

"Polisi yang menerima laporan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP," kata Kapolsek Kedunggalar, AKP Juwahir.

Dari hasil olah TKP dan keterangan Stasiun Ngawi, korban sebelum menabrakkan diri ke kereta sempat terlihat oleh masinis sedang telentang di rel kereta api.

Berdasarkan penelusuran, IS merupakan terlapor kasus pencabulan anak di bawah umur.

Diduga dia depresi dengan kasus yang menjeratnya itu. Jenazah IS telah dievakuasi ke RSUD Soeroto Ngawi. Kasus bunuh diri ini ditangani Polsek Kedunggalar.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut