get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah, Berikut Daftar Korban asal Nganjuk

Kecelakaan Maut Pengendara Motor Matik Tewas Terjatuh di Jalur Situbondo Banyuwangi, Mulut Bau Miras

Jum'at, 21 Juli 2023 | 22:07 WIB
header img
Kecelakaan maut menewaskan satu orang terjadi di Jalur Situbondo Banyuwangi, tepatnya di depan warung Sate Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Jumat (21/7/2023) sekitar pukul 00.36 WIB. Foto: IST

BANYUWANGI, iNewsSidoarjo.id - Kecelakaan maut menewaskan satu orang terjadi di Jalur Situbondo Banyuwangi, tepatnya di depan warung Sate Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Jumat (21/7/2023) sekitar pukul 00.36 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan seorang warga bernama Antono (35) asal Dusun Krajan, Desa Watukebo, Kecamatan Wongorejo, Kabupaten Banyuwangi, yang harus menjalani perawatan di Puskesmas Wongorejo.

Kapolsek Wongorejo, AKP Sudarso, mengatakan bahwa insiden kecelakaan tunggal itu bermula ketika kendaraan sepeda motor matik Honda Scoopy dengan nomor polisi DK-5828-VH tersebut melaju dari arah utara menuju selatan.

"Tiba-tiba terdengar suara kendaraan sepeda motor terjatuh, sementara posisi pengendara sudah tergeletak di bahu jalan kurang lebih 2 meter, dan korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan secara intensif," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut