get app
inews
Aa Read Next : 3 Keluar dan 9 Hakim Masuk PN Sidoarjo, Ini Daftarnya

Ikut Sukseskan Pendidikan bagi Keluarga Pengadilan, Dharmayukti Karini Sidoarjo Berikan Beasiswa

Jum'at, 21 Juli 2023 | 06:15 WIB
header img
Ketua PN Sidoarjo Winarno ketika memberikan bantuan beasiswa untuk siswa keluarga pengadilan. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Upaya Dharmayukti Karini cabang Sidoarjo ikut mensukseskan pendidikan bagi keluarga pengadilan yang kurang mampu perlu diacungi jempol.

Sebab, sebanyak 21 siswa hingga mahasiswa menerima bantuan berupa uang tunai dan paket belajar yang berasal dari patungan keluarga besar PN Sidoarjo.

Ketua PN Sidoarjo Winarno berharap, bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan bingkisan berisi peralatan belajar ini bisa membantu para siswa yang sudah mulai Kegiatan Belajar Mengajar.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu keperluan pendidikan bagi keluarga pengadilan,” ucap suami Mustafidzah Winarno, Ketua Dharmayukti Cabang Sidoarjo itu.

Selain itu, mantan Wakil Ketua PN Jakarta Utara itu juga berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut dari tahun ke tahun, bahkan terus ditingkatkan baik dari segi kualitas bantuan maupun dari jumlah penerima.

Humas PN Sidoarjo S.Pujiono menjelaskan kegiatan pemberian beasiswa ini dilakukan oleh Dharmayukti Cabang Sidoarjo yang terdiri dari PN Sidoarjo dan Pengadilan Agama (PA) Sidoarjo.

“Beasiswa diberikan pada Jum'at pekan kemarin. Itu hasil patungan seikhlasnya untuk membantu bea pendidikan anak anak yang kurang mampu,”ujarnya.

Uang yang dikumpulkan dari keluarga besar PN Sidoarjo ini lalu disalurkan kepada anak pegawai maupun pegawai honorer yang membutuhkan. Untuk PN Sidoarjo diberikan kepada 14 orang dan PA Sidoarjo 7 orang.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut