get app
inews
Aa Read Next : Gaji Perbulan Justin Hubner Setara dengan Penghasilan Tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang, Kok Bisa

4 Pemain Cetak Hattrick, Bayern Munchen Bantai FC Rottach-Egern 27-0

Rabu, 19 Juli 2023 | 12:30 WIB
header img
Gelandang Bayern Munchen, Marcel Sabitzer menyumbangkan lima gol saat timnya menang 27-0 atas FC Rottach-Egern pada laga uji coba di Tegernsee, Selasa (18/7/2023). (Foto: Instagram/@fcbayern).

TEGERNSEE, iNewsSidoarjo.id Bayern Munchen membantai tim amatir Jerman, FC Rottach-Egern 27-0. Empat pemain mereka sukses mencetak hattrick.

Bayern Munchen memulai pemanasan laga pramusim dengan beraksi di training camp Tegernsee. Mereka melawan FC Rottach-Egern pada Selasa (18/7/2023).

Dilansir dari iNews.id pada Rabu (19/7/2023) Tim asuhan Thomas Tuchel itu tampil menggila dengan menyarangkan 27 gol. Hebatnya, Bayern Munchen tak kebobolan selama 90 menit.

Sejumlah pemain utama turut tampil dalam laga ini. Sebut saja Serge Gnabry hingga Alphonso Davies ikut beraksi dan andil dalam kemenangan tersebut.

FC Rottach-Egern tak berdaya hingga babak pertama. Saat jeda mereka tertinggal 0-18 dari Bayern Munchen. Selepas rehat, sembilan gol tambahan tercipta.

Sebanyak empat pemain mencetak hattrick untuk Bayern Munchen, yakni Jamal Musiala, Serge Gnabry, Mathys Tel dan Marcel Sabitzer.

Adapun Musiala, Tel dan Sabitzer mencetak gol sampai lima kali! Selain para pencetak hattrick, bintang lain juga menyumbangkan gol. Salah satunya eks pemain Liverpool Sadio Mane yang mencetak satu gol pada akhir laga.

FC Rottach-Egern sudah sering menjadi lawan Bayern Munchen pada laga training camp sejak 2018. Mereka pernah kalah 2-20 (2018) dan 0-23 (2019).

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut