get app
inews
Aa Read Next : Poligami di Tasikmalaya Mempelai Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Bertiga Hidup Serumah?

Viral! Kawinan Sepasang Anjing Habiskan Biaya hingga Rp200 Juta

Senin, 17 Juli 2023 | 15:38 WIB
header img
Viral perkawinan sepasang anjing. Foto: Instagram foto:jacko.jackei.jackful.jojo

DEPOK, iNewsSidoarjo.id - Viral di media sosial pernikahan sepasang anjing ras Alaskan Malamute, yang bernama Jojo dan Luna. Video pesta pernikahan sepasang anjing ini diunggah dalam akun Instagram @jacko.jackie.joyful.jojo, pada Jumat (14/7/2023) lalu.

Acara pernikahan sepasang anjing tersebut berlangsung di kawasan elit di Hyde Park Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Pesta dengan dekorasi mewah ini dikabarkan menghabiskan budget Rp200 juta.

Melangsir dari iNewsDepok.id dalam pesta ini digelar beberapa prosesi seperti kirab manten, penampilan tari-tarian, peragaan busana Nusantara anjing-pemilik, dan perlombaan makan gelato khusus anjing.

Viral di medsos pernikahan sepasang anjing. Foto: Instagram @jacko.jackie.joyful.jojo Anjing tersebut merupakan milik Indira Ratnasari (Luna) dan Valentina Chandra (Joko), yang menyelenggarakan pernikahan anjing sebagai ungkapan kasih sayang.

Pernikahan digelar dengan prosesi pemberkatan sepasang pengantin oleh seorang pendeta di depan altar. Pemberkatan pernikahan sepasang anjing.

Foto: Instagram @jacko.jackie.joyful.jojo Dalam pesta pernikahan tersebut, tampak para pemilik dari Jojo dan Luna mengenakan kebaya hijau lengkap dengan kain batik dan sanggul.

Mereka juga membawa seserahan adat Jawa sembari mengiringi Jojo dan Luna ke pelaminan. Selain itu, juga tempat pagar ayu mengenakan kebaya, kain batik dan rambut disanggul.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut