get app
inews
Aa Read Next : Tega! Pria Sidoarjo Diduga Gelapkan Motor Karyawannya

Nagita Slavina Sambut Taeyong NCT Dengan Es Cendol hingga Sate Ayam Saat Main ke Andara

Minggu, 16 Juli 2023 | 12:46 WIB
header img
Taeyong NCT baru-baru ini diundang main ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara. Idol K-Pop ini pun disuguhi beragam makanan Indonesia. Foto/YouTube Rans Entertainment

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Taeyong NCT baru-baru ini diundang main ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara. Idol K-Pop ini pun disuguhi beragam makanan khas Indonesia oleh Nagita.

Momen kedatangan Taeyong ini diabadikan melalui kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video yang dibagikan, tampak pemilik nama asli Lee Tae Yong ini disambut hangat oleh Nagita di lapangan tenis miliknya.

Keduanya berkesempatan bermain tenis bersama. Ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini bahkan menghadirkan pelatih tenis profesional untuk mengajari Taeyong bermain tenis. Setelah selesai bermain tenis, Nagita langsung mengajak artis Korea itu untuk makan bersamanya.

Tak tanggung-tanggung, di atas meja, perempuan yang akrab disapa Gigi ini sudah menyediakan makanan kesukaan Taeyong. Mulai dari sate ayam, es cendol hingga mi kari. Nagita pun dengan ramah mempersilakan idol K-Pop asuhan SM Entertainment itu untuk mencicipi makanan yang dia suka.

"Silahkan duduk, mana yang mau dicoba pertama?" tanya Nagita dikutip dari sindonews.com Minggu (16/7/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut