get app
inews
Aa Read Next : Motifnya Ingin Beli Rokok, Pembacok Lansia di Bantul Ditangkap Polisi

Maling Motor di Pasuruan Babak Belur di Hajar Warga

Sabtu, 15 Juli 2023 | 18:24 WIB
header img
Pencuri motor babak belur dihajar warga. Foto: Ilustrasi/Ist)

PASURUAN, iNewsSidoarjo.id - Pencuri motor di pasar tradisional Desa Winongan babak belur dihajar warga. Pelaku bernama Eko, warga Probolinggo ini dihakimi beramai-ramai setelah tertangkap basah hendak mencuri motor milik pembeli di pasar.

Dilangsir dari iNewsJatim.id, Detik-detik saat massa menghajar pelaku ini sempat terekam video amatir warga. Tampak puluhan orang memukul pelaku berkali-kali.

Insiden ini sempat membuat emak-emak iba dan meminta pelaku tidak dihajar apalagi dibunuh.

Peristiwa amuk massa ini bermula saat korban, Sulfia, warga Desa Sriwijaya, Kecamatan Winongan hendak berbelanja dan memarkir motornya di area pasar.

Setelah itu pelaku datang mendekati motor korban dengan membawa kunci T. Aksi tersebut ternyata diketahui pedagang dan pembeli di pasar. Sadar pelaku, hendak mencuri, mereka pun menangkapnya beramai-ramai dan menghajarnya.

Beruntung polisi cepat datang, sehingga pelaku berhasil diselamatkan.

"Pelaku kami amankan dari amukan massa dan sekarang kami proses di kantor polisi," ujar Kapolsek Winongan, AKP Rudi Santoso.

Rudi mengatakan dari penangkapan pelaku, pihaknya mengamankan barang bukti kunci T dan motor milik korban yang hendak dicuri. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut