get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Tol Pemalang-Batang, 7 Korban Tewas

Ini Identitas Warga Purwakarta yang Meninggal Kecelakaan di Tol Purwakarta

Sabtu, 15 Juli 2023 | 17:45 WIB
header img
Tiga orang sekeluarga asal Purwakarta tewas saat mobil Grand Livina menabrak truk yang terparkir di bahu jalan di Tol Cipularang, Sabtu (15/7/2023). (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNewsSidoqarjo.id - Sekeluarga menjadi korban kecelakaan maut di Tol Cipularang tepatya di Km 113 Jalur A (dari Jakarta arah Bandung), Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Sabtu (15/7/2023).

Mini bus Nissan Grand Livina berpelat nomor T 1039 BZ yang mereka tumpangi menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir di bahu jalan.

Melangsir dari iNews.id, kerasnya benturan menyebabkan kondisi mobil ringsek tak berbentuk di bagian depan. Tiga orang yang merupakan satu keluarga tewas dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Dari hasil pantauan iNews, identitas mereka bernama Caesar Faris Hersanto (22), Hernawati (47) dan Viras, pelajar SMP. Ketiganya merupakan warga Perum Bukit Panorama Indah, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Kanit PJR Induk Tol Cipularang AKP Herdianto mengatakan, saat ini ketiga jenazah sudah dievakuasi petugas yang mendatangi lokasi kejadian ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan, Kota Baru Parahyangan, Padalarang.

Menurutnya, kecelakaan terjadi saat mobil Grand Livina melaju dari arah Jakarta menuju Bandung hendak perpindah dari jalur cepat ke jalur lambat. Namun saat di bahu jalan, terdapat truk yang sedang berhenti karena mengalami gangguan.

"Tabrakan tidak bisa dihindari. Mobil menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di bahu jalan," ujarnya, Sabtu (15/7/2023).iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut