get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Kunjungi Sekretariat PWI Sidoarjo, Korem 084/Bhaskara Jaya Pererat Sinergitas

Rabu, 12 Juli 2023 | 22:08 WIB
header img
Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo Mustain ketika memberikan cindera mata Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Mayor Inf Imam Suyoso. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo di Jalan Ahmad Yani mendapat tamu spesial. Ya, tamu tersebut adalah jajaran Penerangan Korem (Penrem) 084/Bhaskara Jaya.

Agenda silaturahmi ini bak gayung bersambut usai sebelumnya PWI Sidoarjo bersinergi dengan Korem 084/Bhaskara Jaya, menggelar pelatihan jurnalistik bagi puluhan anggota Penerangan Kodim (Pendim), jajaran Korem dan anggota Penerangan Korem (Penrem) 084/Bhaskara Jaya.

Ketua PWI Sidoarjo Mustain mengungkapkan terimakasih dan rasa bangganya atas sinergi yang telah terjalin bersama Korem 084/Bhaskara Jaya untuk membangun informasi melalui berita yang berimbang.

"Kami merasa bangga atas kunjungan Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Imam Suyoso beserta jajaran. Sinergi dalam hal jurnalistik sebelumnya juga telah terjalin. Ke depan, melalui pertemuan ini, semoga dapat membuahkan kerjasama yang bermanfaat," harap Mustain.

Mustain menambahkan, TNI AD sebagai bagian internal pertahanan negara senantiasa mendukung program pembangunan fisik maupun non fisik.

Namun hal itu perlu disinergikan dengan pemberitaan media massa. Sehingga timbul komitmen bersama dalam membangun bangsa Indonesia.

"Dengan silaturahmi ini kami berharap Korem 084/Bhaskara Jaya dengan media massa bisa bersama menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," harap Mustain.

Dalam kesempatan ini, Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Mayor Inf Imam Suyoso menyerahkan souvenir untuk anggota PWI Sidoarjo yang diserahkan simbolis kepada Ketua PWI Sidoarjo Mustain.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut