get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, di Sebut Bakal Undang 2.000 Tamu?

6 Pesona Bella Bonita, Alasan Denny Caknan Bertekuk Lutut Menikahinya

Sabtu, 08 Juli 2023 | 12:30 WIB
header img
Bella Bonita (Foto: Instagram/@bellabonita_r.a -@kambing_guling_ajiib)

3.Duduk manis di kursi taman Bella Bonita kerap membagikan OOTD penampilannya di Instagram pribadi. Salah satunya saat duduk manis di kursi taman.

Bella tampak stylish mengenakan blazer putih yang dipadukan celana pendek. Selain itu, rambut panjang yang digerai natural membuat Bella semakin terlihat memesona. Tatapan wajahnya yang teduh juga membuat hati siapapun adem!

4.Senyum manis Kalau yang satu ini, Bella memamerkan senyum manisnya sembari berpose ala menguncir rambut. Dia mengenakan outfit halter top tanpa lengan motif garis putih dan biru muda yang kece.

5.Tampil anggun pakai gaun Berikutnya potret anggun Bella Bonita mengenakan gaun berwarna merah muda memegang sebucket bunga yang mempermanis penampilannya. Gaun tersebut memiliki potongan belahan tinggi memperlihatkan kaki jenjang Bella yang menambah kesan anggun dan seksi.

Bella juga terlihat menenteng mini bag berwarna biru muda. Untuk alas kaki, dia memilih memakai heels dengan nuansa biru muda yang matching dengan minibag-nya.

6.Gaya stylish dan seksi Terakhir ada gaya Bella Bonita yang tak kalah modis. Dia mengenakan outfit turtle neck sweater dengan aksen cut-out di sisi kiri. Bahu mulus yang terkekspos memberi kesan seksi penampilannya kali ini.

Selain itu, Bella memadukan outfit atasannya tersebut dengan memakai rok mini denim. Tak hanya memperlihatkan kaki jenjang, paha mulus yang terekspos membuat Bella semakin seksi. Untuk alas kaki, Bella memakai sneakers berwarna putih yang kece. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut