get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, di Sebut Bakal Undang 2.000 Tamu?

6 Pesona Bella Bonita, Alasan Denny Caknan Bertekuk Lutut Menikahinya

Sabtu, 08 Juli 2023 | 12:30 WIB
header img
Bella Bonita (Foto: Instagram/@bellabonita_r.a -@kambing_guling_ajiib)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Denny Caknanresmi menikah dengan selebgram cantik, Bella Bonita. Akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita digelar semalam, Jumat (7/7).

Resmi menjadi istri Denny Caknan, sosok Bella Bonita mengundang penasaran banyak orang. Perempuan berusia 24 tahun tersebut berasal dari Madiun.

Berawal eksis sebagai selebgram, Bella Bonita kini terjun menjadi model dan menjadi brand ambassador beberapa produk kecantikan. Tak mengherankan, Bella memang memiliki paras cantik yang memesona. Dikutip dari okzone.com pada Sabtu (8/7/2023).

Pesonanya telah membuat Denny Caknan bertekuk lutut menikahinya. Berikut eman potret pesona Bella Bonita yang dirangkum dari Instagram pribadinya dan @kambing_guling_ajiib saat momen akad nikah.

1. Senyum manis usai ijab qobul Pertama ada potret Bella Bonita menemani Denny Caknan yang lancar membacakan ijab qobul. Tampak dia tersenyum manis yang menggambarkan kebahagiannya telah dipersunting Denny Caknan.

2. Momen pamer cincin nikah Ini adalah momen Denny Caknan dan Bella Bonita pamer cincin nikah di pelaminan. Keduanya tampak serasi mengenakan busana pengantin Jawa berwarna putih.

Tampak raut wajah bahagia dari keduanya saat memamerkan cincin pernikahan mereka. Bella sendiri tampak cantik tersenyum yang memancarkan pesona kecantikannya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut