get app
inews
Aa Read Next : Ibu dan Bayinya Ditemukan Tewas Dalam Kamar Rumahnya, Ini sebabnya?

Terkait Mayat Terbungkus Karpet di Tol Ngawi, Ini Kata Kapolres Ngawi

Minggu, 02 Juli 2023 | 19:36 WIB
header img
Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera saat memberikan keterangan pers, Minggu (2/7/2023).

NGAWI, iNewsSidoarjo.id - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera memberikan penjelasan terkait penemuan mayat laki-laki yang terbungkus karpet merah, di area Jalan Tol Ngawi.

Dwiasi menjelaskan pada Minggu (2/7/2023), kronologi penemuan mayat tersebut bermula laporan dari masyarakat, Kamis malam (29/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berikutnya, kata Dwiasi, Satreskrim Polres Ngawi langsung melakukan olah TKP di titik lokasi penemuan mayat. Tepatnya di bawah samping tol Ngawi KM 557, 200, yang termasuk wilayah Dusun Kedungprahu, Desa/Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Usai olah TKP, mayat Mr. X tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi.

“Kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya kami mengirimkan sampel organ tubuh korban, yang terdiri dari rambut, gigi, dan tulang clavicula ke Labfor Polda Jatim untuk cek DNA dan golongan darahnya,” tutur Dwiasi.

Saat olah TKP, pada tubuh Mr. X tidak ditemukan identitas ataupun petunjuk identitas lainnya. Kondisinya menurut Dwiasi juga sudah mengalami pembusukan.

Selain itu, Mr. X diketahui dalam kondisi telanjang, terbungkus karpet warna merah motif bunga-bunga. Kedua kakinya terikat dengan tali kain warna coklat, sedangkan kedua tangannya terikat di belakang badan menggunakan tali tampar.

"Diperkirakan berusia antara 30 sampai 40 tahun, jenis kelamin laki-laki, tinggi badan sekira 169 cm, rambut ikal dengan panjang kurang lebih 11 cm, berbadan sedang dan berjenggot tipis," terang Dwiasi.

Melangsir dari iNewsNganjuk.id, lebih lanjut dikatakan Dwiasi, sambil menunggu hasil Labfor dari Polda Jatim, Polres Ngawi disebutnya juga terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut