get app
inews
Aa Read Next : 9 Orang Tewas hingga Mobil Meledak, Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow Tol Cikampek

Kecelakaan Bus vs Truck Box, Sopir Terjepit Dashbord hingga Lalulintas Macet Sepanjang 3 Km

Jum'at, 30 Juni 2023 | 16:19 WIB
header img
Saat proses evakuasi sopir truk box yang terjepit dashboard, sesaat setelah kecelakaan bus vs truk di Balong bendo, Sidoarjo. Junat 30/6/2023)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id- Kecelakaan terjadi di jalan Seduri Kecamatan Balongbendo antara Bus PO Sumber Rahayu dengan Truk Wing Box. Satu kru Bus tergencet bodi Bus, Jumat (30/6/2023).

Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekira pukul 12.15 WIB itu, berawal saat Bus Sumber Rahayu, Nopol W 7490 UP dari arah Mojokerto ke Surabaya, yang disopiri Adam (36) asal Ngawi, melaju dan menyalip di tikungan hingga melewati garis marka jalan, saat bersamaan dan Truk Wing Box Nopol W 9822 UQ dari arah Surabaya menuju Mojokerto melaju kencang.

Tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tidak dapat dihindari, dan truk sempat menabrak sebuah kios yang berada di pinggir jalan, sedang bus melintang di tengah jalan.

"Bus Sumber Rahayu yang berpenumpang sekitar 15 orang tersebut berusaha menyalip ke kanan hingga melewati Marka (Ngeblong) saat di tikungan Seduri dan akhirnya menabrak truk dari arah berlawanan,"ungkap Iptu Toha Kanit Lantas Polsek Balongbendo.

Akibat kecelakaan itu, sopir truk box bernama Aris Marsono (47) warga Jiwan Madiun tergencet dashboard, dan mengalami luka serius di kakinya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut